Jumat, 17 Desember 2010

5 Tempat Misterius DiDunia

Pintu ke Neraka


Tempat ini di Uzbekistan disebut oleh penduduk setempat “ Pintu ke Neraka ” . Hal ini terletak dekat kota kecil Darvaz
Cerita tentang tempat ini sudah berlangsung selama 35 tahun . Setelah ahli geologi pengeboran untuk gas . Lalu tiba-tiba selama pengeboran mereka telah menemukan sebuah gua bawah tanah , sangat besar bahwa semua lokasi pengeboran dengan semua peralatan dan kamp-kamp punya dalam dalam di bawah tanah. Tak ada yang berani ke sana karena gua itu penuh dengan gas . Jadi, mereka menyulutnya sehingga tidak ada gas beracun bisa keluar dari lubang, dan sejak itu , itu terbakar, sudah selama 35 tahun tanpa jeda apapun . Tidak ada yang tahu berapa banyak ton gas yang sangat bagus ini terbakar selama bertahun-tahun , namun sepertinya menjadi tak terbatas di sana.

Lubang Misterius Rusia


Dari akhir 1980-an ada sebuah fenomena aneh yang terjadi di beberapa hutan Rusia. Orang menemukan hal yang aneh , lubang yang dalam .
Mereka muncul di hutan lebat , di tempat yang Anda tidak bisa  mobil atau truk untuk membawa perangkat untuk mengebor tanah. Tidak ada apa pun tanah yang harus diambil dari lubang yang dalam tersebut ditemukan .
Orang-orang pergi ke salah satu lubang seperti itu tetapi itu hanya selesai dengan apa-apa. Tidak ada ide-ide yang masuk akal tentang bagaimana lubang ini muncul dan apa yang mereka sedang digunakan.

Mulut neraka


Pada tahun 1962 , api kecil di Centralia ( Pennsylvania ) bermigrasi ke dalam pembuluh darah terbuka batubara antrasit di bawah kota. Api di permukaan berhasil dipadamkan, tetapi batubara terus membakar bawah tanah selama bertahun-tahun , sehingga pada tahun 1984 api benar-benar di luar kendali dan kota harus diungsikan .
Saat ini , Centralia adalah tempat yang ditinggalkan dan berhantu . Api masih menyala di bawah kota dan ada batubara cukup untuk memberi makan api sampai 250 tahun .

Bukit Salib di Lithuania


Ini memiliki lebih dari 50.000 salib di atasnya , dan tidak itu bukan kuburan.
Alasan untuk melintasi berada di sana adalah bahwa ada cerita bahwa setiap orang yang akan menaruh salib-Nya sendiri di atas gunung ini akan menjadi orang beruntung , sehingga ribuan datang ke sini dan menginstal adat mereka salib .
Mereka mengatakan tradisi ini muncul sebelum Kristen datang ke Lithuania dan Rusia dan merupakan penyembah berhala

Kota hantu dikubur di pasir


Kolmanskop merupakan sebuah kota hantu di selatan Namibia , beberapa kilometer ke pedalaman dari pelabuhan Luderitz . Pada tahun 1908 , Luederitz itu terjun ke demam berlian dan orang-orang bergegas ke padang gurun Namib berharap untuk membuat keberuntungan mudah. Dalam waktu dua tahun , kota, lengkap dengan kasino, sekolah , rumah sakit dan bangunan tempat tinggal yang eksklusif , didirikan di padang pasir tandus .
Tetapi tidak lama setelah penurunan penjualan berlian setelah Perang Dunia Pertama , awal akhir dimulai. Selama tahun 1950 kota ini sepi dan bukit pasir mulai meminta kembali apa yang selalu mereka .
Segera logam layar runtuh dan taman yang cantik dan jalanan yang rapi dikubur dibawah pasir . Pintu dan jendela berderit pada engselnya , kaca-kaca jendela retak menatap kosong di seberang padang pasir . Sebuah kota mati baru telah lahir .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar